Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Ashanty

Matamata.com - Kondisi Azriel Hermansyah sempat membuat banyak orang cemas usai dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, dia dalam keadaan positif virus corona atau Covid-19.

Vida selaku manajer Ashanty pun buka suara untuk memberikan kabar terkini mengenai Azriel Hermansyah. Dia menyebut Azriel Hermansyah dirawat di rumah sakit bukan karena kondisinya yang kian memprihatinkan.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Terbaring Lemah di RS, Tangan Penuh Selang Infus

Menurut Vida, adik Aurel Hermansyah itu berniat menemani Ashanty yang kini sedang dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. "Ka Jiel mau temani bundanya dirawat," kata Vida kepada MataMata.com, Selasa (23/2/2021).

Mengenai tangan Azriel Hermansyah yang diinfus, hal itu sebagai tindakan medis untuk penyembuhannya dari Covid-19. "Alhamdulillah nggak (lemas). Memang selama dirawat, ada pengobatan juga supaya cepet sembuh," terangnya.

Kondisi terkini Azriel Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)

Vida juga menekankan bahwa kondisi Ashanty maupun Azriel Hermansyah sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. "Ini semua kondisinya sekarang jauh membaik," jelas Vida.

Baca Juga:
Tak Kuat LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Berantem Terus

Diberitakan sebelumnya, empat dari anggota keluarga Asix terinfeksi virus corona. Mereka di antaranya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan juga Arsy Hermansyah.

Pada saat awal penyakit itu menyerang, Ashanty dilarikan ke rumah sakit gara-gara merasa lemas. Sementara Aurel Hermansyah hanya mengalami demam.

Azriel Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Tak seperti ibu dan kakaknya, Azriel Hermansyah serta Arsy termasuk dalam pasien OTG alias orang tanpa gejala.

Baca Juga:
Pacaran sama Azriel Hermansyah, Ayah Bule Sarah Menzel Peringatkan Ini

Untungnya, Anang Hermansyah beserta anak bungsunya, Arsya Hermansyah dinyatakan negatif virus corona.

Load More