Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal lagi-lagi mengomentari kehidupan artis lain. Ia kini dituduh nyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind yang pacaran beda agama.

Ia menjadikan pembahasan pacaran beda agama sebagai konten Instagramnya. Ia bahkan mengajak para netizen untuk berdiskusi.

Lutfi Agizal (Instagram.com)

“Nembak pacar ala sultan tapi masalahnya beda agama, nah kira-kira perbedaan agama tersebut akan menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak?" ucap Lutfi lewat unggahan Instagramnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Lutfi Agizal: Lu Nggak Takut?

Menurutnya, pacaran beda agama semakin membuka peluang pasangan untuk berdebat. “Kenapa kita harus membuka peluang untuk perdebatan yang kamu tahu perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya ‘kamu kenapa sih yang begini, kamu kenapa sih yang begitu, emang enggak bisa yang ini’,” ujarnya.

Lutfi Agizal (Instagram.com)

Tapi Lutfi menegaskan bahwa dirinya bukan mau menyinggung suatu agama. Ia hanya ingin membahas tentang perbedaan agama dalam sebuah hubungan.

“Ini gue bicara bukan konteks agamanya apa, bukan masalah agamanya, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda beda, nah itu membuat topik ini menarik dibahas, kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama jalin hubungan, atau yang satu agama aja deh,” tegas Lutfi.

Baca Juga:
Pamer Jadi Suami Amanda Manopo, Lutfi Agizal Pansos Lagi Nih?

Lutfi lantas membagikan jawaban para netizen. Banyak yang tak setuju soal pacaran beda agama.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

"Karena seagama itu enak bisa saling mengingatkan untuk ibadah dan masih banyak lagi," jawab netizen. "Tuhan aja ditinggalin apalagi seorang manusia," jawab lainnya.

Baca Juga:
Ungkap Punya Rencana Nikahi Salshadilla, Lutfi Agizal Belum Move On?

Load More