Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Cut Meyriska menceritakan perjalanan sang suami, Roger Danuarta saat menjadi seorang mualaf. Tak banyak yang tahu, sebelum memutuskan jadi mualaf Roger malah menghilang tak bisa dihubungi.

Cut Meyriska sendiri saat itu sampai merasa Roger ingin pisah. Kendati demikian, ibu satu anak itu pun pasrah.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Youtube.com)

"Karena tiba-tiba banget. Dia lagi syuting aku sama temanku ke Singapura waktu itu. Nggak ada kabar ya sudah lagi di Singapura main aja lah ya," kata Cut Meyriska dilansir dari channel YouTube Ussy Andhika.

Baca Juga:
Dicium Mesra Roger Danuarta, Cut Meyriska Bikin Ngiri: Masya Allah Gumush

"Lebih cepat gitu kan move on-nya. Kirain mau pisah, ya sudah oke main aja terus. Ternyata dia mau itu (masuk Islam) lagi berpikir mungkin ya." katanya.

Roger langsung menimpali ucapan sang istri. Ia menjelaskan maksud dari dirinya yang saat itu sempat menghilang.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Youtube.com)

"Kemarin sempat nggak komunikasi karena memang ya benar-benar yakinin diri sendiri, apa ini yang gue mau? Apakah ini yang gue cari? Ya ibaratnya meyakinkan diri sendiri lah cari tahu gitu kan. Akhirnya gue yakin memang ini yang gue mau," kata Roger.

Baca Juga:
Roger Danuarta Pernah Narkoba Sejak SMA: Saya Siap Beberkan Semua ke Anak

Pria 38 tahun itu merasa jadi pribadi yang lebih baik setelah jadi mualaf. "Yang pasti ngerasa ya mungkin buat gue jadi baik kali ya. Sebenarnya sih apapun, kayak agama gue yang sebelumnya atau yang sekarang," pungkas Roger.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

"Cara gue memandang agama sekarang ya gue benar-benar yakin kalau memang itu urusan pribadi gue sama Tuhan. Terus juga yang gue rasain ya bisa membuat gue bisa lebih baik lagi sih," lanjutnya.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

Load More