Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal dipersunting produser film terkenal, Sukhdev Singh di tahun 2014 silam. Kehidupannya semakin disorot setelah menikah.

Ia pun kerap dicibir sebagai cewek matre karena mau dinikahi pria kaya meski usianya terpaut sangat jauh dengannya. Tapi adik Vicky Zainal itu sering membalas cibiran netizen dengan kalimat menohok.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Sering dicap matre, Bunga Zainal ternyata ogah pakai hp keluaran terbaru. Hal ini diungkap wanita 33 tahun itu saat disinggung masalah gadget oleh netizen.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Dituduh Pelakor dan Matre: Emak-emak Kurang Piknik

"Kak kok ga pke Iphone 12 pro max sihh kak. Kan banyak duit kameranya bagus juga," tanya seorang netizen.

Ternyata Bunga bukanlah tipikal orang yang mau menginvestasikan uangnya untuk gadget mahal. Ia lebih memilih memakai ponsel lama selama masih bisa dipakai.

Postingan Instagram Bunga Zainal (Instagram.com)

"Kebetulan anak nya gak suka investasi di gadget bund," jawab Bunga lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Diapit Deddy Corbuzier dan Ferry Salim, Kaki Jenjang Bunga Zainal Disorot

Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal ngamuk karena dituduh jadi pelakor. Tak terima, Bunga langsung menyemprot netizen yang menuduhnya.

"Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang, Karena kalau nggak karena uang, mana mungkin mba mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapak saya. Dasar perempuan matre, pelakooooorrr," tulis netizen.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue! Urusin juga tagihan rumah saya, cicilan, kartu kredit dan arisan-arisan," balas Bunga.

Baca Juga:
Kerap Harmonis, Begini Reaksi Bunga Zainal kalau Suami Selingkuh

Load More