Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher memang dekat dengan seorang pria yang juga merupakan sahabat Sule, Panji Komara. Mereka kerap membagikan kedekatan mereka di media sosial.

Tapi kedekatan itu malah disalahartikan oleh netizen. Mereka dianggap kelewat mesra sampai Nathalie dihujat netizen.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/SuleFamily)

Menanggapi hal itu, Sule mengklarifikasi bahwa sang istri memang dekat dengan Panji sebagai teman. "Buat kawan-kawan yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil enggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku," jelasnya dilansir dari channel YouTube Sule Family.

Baca Juga:
Sule Ungkap Kebiasaan Istri di Ranjang, Nathalie: Aku Paling Kencang

Diungkap Sule, Panji adalah salah satu orang yang mencomblangkan dirinya dengan sang istri. Ia pun percaya bahwa Nathalie dan Panji cuma teman biasa.

"Bahkan Panji itu yang ngurusin pernikahan kita ya sayang. Jadi kalian yang mempunyai pikiran yang aneh-aneh, yang jelek-jelek mendingan sudah lah," katanya.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/SuleFamily)

Ayah 4 anak itu lantas berpesan kepada netizen untuk tak terus-terusan berprasangka buruk. "Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu," ungkap Sule.

Baca Juga:
Sule Kagumi Bagian Tubuh Nathalie Ini: Kalau Pakai Baju Tidur Langsung Wow

Selama menikah dengan Sule, ada saja cobaan yang dihadapi Nathalie Holscher. Ia bahkan kerap menerima cibiran dari netizen.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

Beruntungnya, sang suami selalu berada di baris paling depan untuk membela Nathalie. Hal inilah yang membuat wanita 28 tahun itu makin cinta dengan Sule.

Baca Juga:
Sule Tampil Makin Ganteng dan Terlihat Muda, Nathalie Holscher Dipuji

Load More