Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa tengah menikmati kehamilan pertamanya pasca menikah dengan Anthony Xie. Baru-baru ini, Audi Marissa pun menceritakan pengalaman kontraksi palsu.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story miliknya, @audimarissa. Tampak artis cantik ini konsultasi ke dokter saat bayinya sangat aktif di dalam perut.

Audi Marissa alami kontraksi palsu. (Instagram/@audimarissa)

Rupanya, dokter mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kontraksi palsu. Audi Marissa pun mengaku hampir seharian berbaring di atas tempat tidur.

Baca Juga:
Disapa Kim Jung Hyun Pemeran Raja di Mr. Queen, Audi Marissa Mau Pingsan

"Kemarin seharian mules banget. Berasa bao bao bergerak terus. Ternyata oh ternyata itu kontraksi palsu. Seharian sampe berbaring di kasur. Tapi sekarang udah nggak mules lagi. Tapi badan lumayan pegel-pegek dan mau spa hamil akhirnya," ujar Audi Marissa.

Tak berhenti di situ, istri Anthony Xie ini pun mengatakan dirinya sedang manja. Bahkan, 3 jam tak bertemu suami membuatnya kangen loh.

Audi Marissa manja sama suami. (Instagram/@audimarissa)

"Dikirimin foto suamik lagi kerja. Udah kangen 3 jam nggak ketemu, #MaafClingy," tulisnya.

Baca Juga:
Audi Marissa Ngidam Ketemu Suho dan Seo Jun 'True Beauty'

Anthony Xie dan Audi Marissa menikah pada 12 September 2020 lalu. Audi Marissa pun langsung hamil. Keduanya tengah menantikan buah hati pertama.

Wah, Audi Marissa kontraksi palsu langsung manja banget nih sama Anthony Xie.

Baca Juga:
Audi Marissa Pamer Baby Bump, Komentar Suami Ngeselin Banget!

Load More