Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Syahrini digendong Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack sudah sekian lama meninggalkan Tanah Air. Pasangan suami istri tersebut kini tengah berada di Jepang. "Sudah mau hampir empat bulan ya," kata adik Syahrini, Aisyahrani, ditemui di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Di Jepang, mereka menemui orang tua Reino Barack. Selain bersilaturahmi, kepergian mereka ke sana juga sekalian untuk berbulan madu lagi dan program kehamilan.

Rani, sapaan akrab Aisyahrani, sangat berharap, kakaknya itu pulang ke Indonesia dalam keadaan berbadan dua. Dia minta didoakan. "Didoain aja semoga pulang dari sana cepat-cepat Allah kasih momongan, kalau ini (hamil) kan kami nggak bisa harus, karena Allah yang ngasih, kalau bisa tahun ini," ucap Rani.

Baca Juga:
Syahrini Bangga Disebut Istri Multitalenta: Ini Hasil Kreasi Inces!

Syahrini dan Reino Barack berpose di atas kendaraan salju. [capture Instagram]

"Sekarang sih belum ada obrolan apa-apa ke saya," imbuhnya.

Aisyahrani cuma bisa membantu doa agar Syahrini dan Reino Barack segera dikaruniai momongan.

"Keluarga mah selalu berdoa. Karena momongan Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki nggak cuma uang, anak juga rezeki," katanya.

Baca Juga:
3 Gaya Syahrini Jalan-Jalan Pakai Kimono, Mandi Air Panas Bak Orang Jepang

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Momen bahagia itu cukup mengejutkan lantaran tak pernah diketahui kapan mereka berpacaran.

Empat bulan kemudian, Syahrini dan Reino Barack gelar resepsi di Jakarta. Sederet artis dan tokoh di Indonesia menghadiri pesta pernikahan mereka.

Baca Juga:
Digendong Suami, Syahrini Ungkap Perubahan Bodinya: Dulu Gak Sebesar Ini

Load More