Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Istri komedian Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya akhirnya mengklarifikasi tudingan Yunita Lestari.

Shelvie lewat kuasa hukumnya membantah. Bantahan pertama soal kabar menelantarkan HF alias I, anak Yunita dari pernikahannya dengan Daus Mini.

Menurut kuasa hukum Shelvie, Acong Latief, pelawak bertubuh mungil itu sampai sekarang masih jalani kewajibannya sebagai ayah HF.

Baca Juga:
5 Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan soal Anak Kandung, Terkini Daus Mini

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@firdaushelvie91)

"Kalau misalnya ada tuduhan Daus tidak tangung jawab, menelantarkan itu sangat tidak benar," kata Acong dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Jumat (26/2/2021).

Sanggahan kedua terkait permintaan tes DNA. Acong yang berdiri di samping Shelvie menegaskan kliennya tak pernah minta agar HF dites DNA untuk membuktikan siapa ayah kandung yang sebenarnya.

"Silahkan dibuktikan saudara Yunita. Tapi apabila di keluarga Shelvie atau Daus Mini mengingankan hal seperti itu menurut saya adalah hal wajar. Itu adalah keputusan keluarga," ujar Acong.

Baca Juga:
Daus Mini Segera Dipanggil Komnas Anak, Wajah Anak Kedua Kahiyang Ayu

Kamis (25/2/2021) kemarin, Yunita Lestari menyambang Komnas Anak. Ada dua hal yang diadukan ibu satu anak itu.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pertama, dia melaporkan bahwa Daus Mini berhenti menafkahi HF sejak September 2020. Kedua, soal tes DNA terhadap HF yang diminta Shelvie.

Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan, permintaan tes DNA tersebut merupakan bentuk kekerasan terhadap anak. Karenanya, lembaganya akan memanggil Shelvie dan Daus Mini untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Bisa Dipidanakan usai Minta Anak Tirinya Tes DNA

Load More