Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Matamata.com - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto resmi menjabat sebagai Bupati Kendal. Ia dilantik pada hari Jumat (26/02/21) siang.

Chacha terlihat mendampingi sang suami saat acara pelantikan. Ibu satu anak itu tak lupa menuliskan pesan untuk sang suami yang kini mengemban amanah besar dari rakyat.

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

"Selamat bertugas suamiku sayang... sumpah jabatan yang kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, disaksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi ...," tulis Chacha.

Baca Juga:
3 Gaya Seleb Resmi Jadi Istri Kepala Daerah, Chacha Frederica Anggun Banget

"InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yang tulus, aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb," lanjutnya.

Chacha juga mengingatkan Dico untuk selalu mengingat tugasnya sebagai pemimpin.

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

"Dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa ...," imbuh Chacha.

Baca Juga:
Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Sayangkan Kondisi Rumah Dinas

Sederet artis menuliskan ucapan selamat atas dilantiknya suami Chacha Frederica sebagai Bupati Kendal. "Bismillah selamat bertugas buat Dicoooo @chafrederica @dicoganinduto," tulis Zivana Letisha.

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@dicoganinduto)

"Selamaat Chachaaa dan Dicoo semoga senantiasa amanah membawa perubahan baik untuk sesama. Aamiin," tulis Fitri Tropica. "Selamat dan Amanah yaa Dico dan Caca," tulis Dimas Beck.

Baca Juga:
Lagi Pamer Makanan, Leher Chacha Frederica Disorot

Load More