Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum. (Instagram/@dede_sunandar)

Matamata.com - Dede Sunandar blak-blakan menceritakan pengalaman masa lalunya saat bekerja jadi cleaning service. Meski gajinya tak seberapa, tapi saat itu ia sangat mensyukuri pekerjaannya.

Sayangnya, Dede Sunandar sempat mendapat pengalaman tak menyenangkan. Dede pernah dihina oleh seorang istri artis terkenal.

Dede Sunandar (Youtube.com)

Kisah pilunya itu ia ceritakan lewat konten Sulpod channel YouTube SULE Channel. Dede dihina cuma gara-gara kotoran kucing.

Baca Juga:
Pamer Foto Bayi Perempuannya, Dede Sunandar: MasyaAllah Cantiknya

”Yang paling orang belum tau sih dari titik rendah Dede pas jadi cleaning service. Sebenernya bukan titik rendah banget sih. Cuma kan kita namanya kerja di cleaning service itu cuma ya paling berapa sih pak, ibaratnya gaji," ucap Dede kepada Sule.

"(Yang menghina) istrinya artis. Pernah dihina sampe aku diem di bawah tangga waktu pas itu cuma ngomong ya kalo misalnya aku gak kerja kayak gini, pendidikan aku baik mungkin aku gak bakal dihina. Cuma kalo udah masuk kata-kata kasar kan...." katanya.

Dede Sunandar (Youtube.com)

Saat itu Dede hendak membersihkan kotoran kucing di karpet. Tapi karena baunya tak bisa hilang, ia sampai dihina oleh istri artis tersebut.

Baca Juga:
Penuh Perjuangan, Istri Dede Sunandar Akhirnya Lahirkan Anak Ketiga

”Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet ijo. Ada pup kucing, dia nyuruh bersiin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem dan bersihiin, terus saya dikata-katain. ‘Goblog bego loe, gak bener kerja loe. Itu kan bisa disemprot’.” ucap Dede.

"Saya sambil nangis bilang ‘Emang saya orang gak berpendidikan’. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya gak mau kerja disitu saking sakit hatinya. Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang goblog, bego. Sampai segitunya. Ya itu cuma gara-gara pup kucing baunya gak ilang-ilang pak," imbuhnya.

Komedian sekaligus pesinetron Dede Sunandar [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Pria 30 tahun itu lantas mengatakan bahwa Sule mengagumi sosok istri artis tersebut. Tapi Dede enggan membongkar identitas meski sudah didesak oleh Sule.

Baca Juga:
Difoto Diam-diam saat Tidur, Istri Dede Sunandar: Aku Ileran Nggak Sayang?

"Padahal itu tu, bapak (Sule) wah mengaguminya masyallah. Mengaguminya masyaallah," pungkas Dede.

Load More