Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Hubungan Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu memang dekat banget. Meskipun faktanya hubungan mereka adalah tante dan ponakan, Mona Ratuliu sering dikira ibu kandung Kesha Ratuliu.

Termasuk baru-baru ini saat Mona meladeni pertanyaan netizen di Instagram Story. Ada netizen yang ngira Kesha adalah anak pertama Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

"Mau nanya, Kak Keisha itu anak kak Mona yang pertama ya?" tanya netizen. "Entah udah berapa puluh kali dijelasin tapi tiap post foto ada Kesha pertanyaan ini muncul. PONAKAN," jawab Mona Ratuliu.

Baca Juga:
Gara-gara Kado Valentine dari Suami, Kesha Ratuliu Dikira Sudah Hamil

Lalu ada netizen yang nanya yang manakah sebenarnya potret ibu Kesha Ratuliu. Mona pun menjawabnya sembari memposting potret keluarga Kesha. Tampak di situ ibunda Kesha terlihat awet muda dan tingginya menyamai Kesha sendiri.

Tak lupa istri Indra Brasco itu bilang kalau dia dan Kesha nggak pernah tag mamanya karena memang nggak punya Instagram. Tapi nggak ada IG, bukan berarti nggak dekat di dunia nyata.

Ibunda Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

"Aku sama Kesha nggak pernah tag mamanya Kesha karena dia nggak punya Instagram. Hubungannya via WA, telpon dan ketemu. Jadi kalau orangnya nggak ada di Instagram bukan berarti orangnya nggak ada atau nggak deket sama kita ya gaes. Medsos itu dunia halu gaes, dunia nyatanya ya kehidupan sehari-hari," kata Mona Ratuliu.

Baca Juga:
Supaya Awet, Ini Wejangan Mona Ratuliu untuk Pernikahan Kesha Ratuliu

Mona Ratuliu juga memposting potret ayah Kesha Ratuliu yang merupakan kakaknya. Tampak wajah ayah Kesha memang sekilas mirip dengan Mona. "Ini papanya Kesha Ratuliu, kakak saya gaes," bebernya.

Mona Ratuliu dan ayah Kesha Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Diketahui Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kini sedang bulan madu ke Bali. Rupanya dalam keputusannya itu, ada andil Mona Ratuliu di dalamnya.

"Jadinya ya sudah deh kami ke Bali aja. Sudah itu ke Bali-nya dikasih hadiah juga sama Bunda Mona kan. Jadinya ya sudah deh alhamdulillah kami ke Bali, hadiah dari Bunda," tutur Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Mona Ratuliu sudah dijadikan sebagai ibunya sendiri bagi Kesha Ratuliu. Bahkan dia sempat melakukan sungkeman kepada istri Indra Brasco itu saat pernikahan.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Karena meskipun dia nggak melahirkan aku, tapi dia salah satu orangtuaku juga. Dia kan adiknya papa," tutur Kesha Ratuliu.

Load More