Gerald Yohanes dan Mezty Mez (Instagram/@geraldyohanes)

Matamata.com - Mezty Mez sempat disorot saat pindah agama sebelum menikah dengan Gerald Yohanes. Ia pindah keyakinan dari Islam ke Kristen pada Februari 2020 lalu.

Aksi Mezty Mez tersebut rupanya menuai dukungan. Namun, ada juga beberapa netizen yang justru menghujatnya.

Mezty Mez. (Instagram/@meztymez)

Baru-baru ini, pemain sinetron Anak Langit ini buka suara pengalaman setelah pindah agama. Ia mengaku mendapat bully setelah pindah agama.

Baca Juga:
Fans Auto Kangen, 5 Potret Eks 7icons di Pernikahan Mezty Mez

"Pernah nggak kak dibully tapi kak tetap nggak peduli dan malah itu dijadikan motivasi?" tanya salah satu netizen.

"Pernah, waktu nikah, aku dikata-katain jahat di sosmed sama orang-orang yang nggak aku kenal, setiap hari sampai sekarang tapi yang aku rasain aku makin tambah dekat sama Tuhan," ujar Mezty Mez.

Mezty Mez. (Instagram/@meztymez)

Mezty Mez juga menceritakan bagaimana keluarga tetap mendukung dirinya, sekalipun pindah agama. Ia bersyukur berada di keluarga yang amat menyayanginya.

Baca Juga:
Congratz! Gerald Yohanes dan Mezty Mez Resmi Menikah

"...dan bersyukurnya keluargaku tuh support aku dan ngeliat gimana mama papaku sayangin aku, kakak, adik-adikku," ujarnya.

Personel 7Icons ini juga membeberkan sikap ibu kandungnya saat ia dihujat netizen. Ibu kandungnya emosi setiap anak kesayangannya dibully netizen.

Mezty Mez. (Instagram/@meztymez)

"Apalagi mamaku yang malah suka emosian kalau aku dikata-katain dijahatin. Jadi aku nggak peduli omongan orang-orang nggak kenal ini, yang ngurusin hidup aku, dan nggak tau apa-apa. Ku tetap sukacita dan bahagia," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Ify Alyssa eks Blink dan Gerald Situmorang, So Sweet!

Mezty Mez beruntung banget nih tinggal di keluarga yang amat menyayanginya. Bahkan, sikap ibu kandung bahkan kesal saat Mezty Mez dibully netizen saat pindah agama.

Load More