Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya tampil mengenakan outfit yang cukup mentereng selama syuting proyek terbarunya bersama perusahaan yang menjual tas dari merek premium, Belle and Kate.

Ia juga menenteng tas Hermes sebagai pelengkap penampilannya. Semua OOTD Luna ini ternyata dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Hal itu diketahui dari ulasan lengkap yang dibuat oleh akun Instagram @fashion.lunamaya pada Jumat (26/2/2021).

Menurut akun Instagram yang khusus mengupas barang fesyen Luna itu, sang artis memakai dress dan bandana dari Versace saat menjalani syuting. Tentu saja harga dia item fesyen tersebut tidak murah.

Baca Juga:
Luna Maya Pemotretan Pose Menggantung, Bikin Deretan Artis Takjub: OMG

Luna Maya Tampil Mentereng Pakai OOTD Fantastis. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Dress Luna diketahui harganya mencapai Rp46,7 juta Sedangkan bandana sutra yang dipakai Luna harganya sekitar R,4 juta seperti tertera dalam situs bobobobo.com.

Barang yang paling mahal adalah tas Hermes yang ditenteng oleh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Akun @fashion.lunamaya mengungkap kalau tas itu harganya menembus angka Rp1,2 miliar.

Luna Maya Tampil Mentereng Pakai OOTD Fantastis. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Jadi jika ditotal, harga OOTD Luna mencapai Rp1,25 miliar. Jelas fakta ini membuat netizen syok. Mereka langsung membahas kekayaan Luna setelah melihat OOTD berharga fantastis ini.

Baca Juga:
Otis Hahijary Rangkul Mesra Luna Maya: Gak Sabar Ketemu Lagi!

"Astagaa selembar scraft aja harganya segituuu," celetuk netizen.

"Tas mehong belinya kayak beli kacang goreng aja yah," ujar lainnya.

"Gileeee bener bisa buat beli rumah mobil dan segala isinya sisanya buat bayar utang," kata yang lain.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Settingan, Luna Maya Dikado Bos TV Tas Branded

"Nenteng tas em2an, punya beberapa rumah mewah, beberapa mobil mewah, famous, bisnis berkelas semua, banjir job, BA produk2 hig end dunia, nah baru lah percaya kalau milik sendiri," pungkas yang lain.

Gimana menurut kamu penampilan nyentrik Luna Maya? (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Luna Maya Dapat Kado Valentine Tas Branded Rp236 Juta dari Bos TV: Juara!

Load More