Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Matamata.com - Eks personel Sabyan, Tubagus Syaifulloh alias Tebe, prihatin dengan kabar perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Dia pun mengungkap harapannya supaya Ayus dan Ririe tak jadi bercerai alias rujuk.

"Harapan pengennya Ririe nggak pisah sama Ayus, itu keinginan saya meskipun saya bukan siapa-siapa mereka," kata Tebe dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3/2021),

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Tebe berpendapatan lalu biarlah berlalu. Dia kemudian menyarankan agar Ayus Sabyan minta maaf pada Ririe karena telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Baim Wong Kepo Gosip Nissa Sabyan, Paula Verhoeven Mikir Nasib Anak Ayus

"Ya kalau ada yang membenarkan hubungan Ayus sama Nissa tinggal bagaimana langkah baiknya saja, misalnya meminta maaf atau secara syariat," kata Tebe.

Langkah Ayus minta maaf juga harus disambut baik oleh Ririe. Sehingga, mereka bisa kembali bersatu dan berumah tangga.

"Jika Ririe masih membuka pintu maaf ya. Ayus harus mensudahi. Dalam artian tidak dilanjut meskipun berbekas," ucap Tebe. "Yang pasti jangan sampai gara-gara hal ini Ririe pasrah gitu saja. Ini saran dari saya buat Ririe," katanya lagi.

Baca Juga:
Viral Istri Ayus Sabyan Nyanyi Lagu Hati Yang Kau Sakiti, Begini Faktanya

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Ayus Sabyan sebelumnya telah angkat suara. Pada masyarakat, dia minta maaf dan mengaku khilaf. Sementara Nissa Sabyan sampai sekarang belum juga muncul dan beri klarifiaksi. Dia cuma diwakilkan sang ayah dan membantah kabar yang beredar.

Gara-gara perselingkuhan itu, Ayus sendiri telah digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus. Sidang mereka baru digelar sekali dan cuma Ririe yang hadir. Sebelumnya, kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan viral di media sosial.

Baru setelah itu, beberapa pihak angkat suara. Pertama, adik Ririe dan sepupunya membenarkan perselingkuhan tersebut. Kemudian disusul oleh adik Ayus Sabyan yang juga berikan pengakuan serupa. Diungkap oleh mereka, Ayus dan Nissa mulai memadu cinta terlarang sejak dua tahun lalu.

Load More