Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack merayakan anniversary yang ke-2 tahun di Jepang. Syahrini pun berdandan ala Geisha di momen anniversary dengan Reino Barack tersebut.

Tak hanya satu kali merayakan anniversary, Syahrini dan Reino Barack dinner anniversary di sebuah restoran mewah nih. Yang menarik adalah, Syahrini dan Reino Barack undang aktor Jepang Samurai X bernama Satoh Takeru.

Syahrini dinner sama aktor Jepang Samurai X. (Instagram/@princessyahrini)

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story Syahrini pada hari Minggu (28/2) lalu. Tampak Syahrini dan Reino Barack mengapit aktor Jepang terkenal tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Manglingi Jadi Pengantin Jepang, Momen Temon Hadiri Nikahan Anak

Perayaan momen anniversary Syahrini dan Reino Barack lantas jadi sorotan Kevin Aprilio. Rupanya suami Vicy Melanie ini mengagumi sosok Satoh Takeru.

Nggak heran kalau Kevin Aprilio sampai memuji Syahrini dan Reino Barack. Ia pun mengunggah perbincangannya dengan Syahrini. "Hua keren banget @princessyahrini," tulis Kevin Aprilio.

Syahrini dinner sama aktor Jepang Samurai X. (Instagram/@princessyahrini, @kevinaprilio)

Wah, dinner anniversary Syahrini dan Reino Barack mewah banget nih sampai ajak aktor Jepang Samurai X yaitu Satoh Takeru. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Dandan Ala Pengantin Jepang, Wajah Syahrini Malah Nyaris Tak Dikenali

Load More