Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri akhirnya mewujudkan impiannya untuk punya rumah sendiri. Pencapaian Kiky diungkap di Instagram beberapa jam lalu. Dia unggah video yang perlihatkan rumah barunya berlanta.

"Teman-temanku tersayang, izinkan saya berbagi dan mengucap syukur atas pemberian Allah SWT," tulis Kiky Saputri mengawali caption video tersebut. "MasyaAllah, Alhamdulillah. Tidak pernah terbayang sebelumnya, dengan jerih payah sendiri, saya bisa membeli sebuah rumah," sambungnya.

Kiky Saputri (Youtube.com)

Bintang film Imperfect ini menilai rumah barunya mungkin tak terlalu besar buat sebagian orang. Tapi dia sangat bersyukur karena bisa mengajak keluarganya pindah ke sana.

Baca Juga:
Hampir Ciuman Bibir sama Reza Rahadian, Kiky Saputri Diamuk Netizen

"Rumah yang mungkin bagi sebagian teman-teman tidak seberapa, tapi bagi saya dan keluarga menjadi berkah yang luar biasa," tulisnya.

"Untuk teman-teman yang masih berjuang, jangan berhenti. Tidak ada usaha yang sia-sia. Rasa sakit, lelah dan air mata dibayar lunas oleh Sang Maha Pencipta," sambung Kiky.

Di akhir unggahannya, Kiky Saputri mengaku bahwa perjuangannya belum usai. Sebab dia masih harus bekerja untuk membeli perabotan rumah.

Baca Juga:
Syok Pergoki Pacarnya Seorang Gay, Kiky Saputri: Hancur Banget!

"Naaaaah boleh dong kalau ada yang mau bantu-bantu isi dan bekerjasama," kata Kiky Saputri.

Unggahan Kiky ini memantik komentar warganet. Tak sedikit yang dibuat haru olehnya.

Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)

"Terharu sukses terus Ky bikin bangga keluarga ya," komentar fajarudinsyah.

Baca Juga:
Bahas Mantan Terindah, Boy William Bikin Kiky Saputri Gelisah

"Ah netes air mata ku mba. Semoga menular untuk kita semua yang sedang berjuang ingin memiliki rumah sendiri, dari hasil jerih payah sendiri," timpal sasilaya_.

Rekan-rekan artis juga tak ketinggalan mampir di kolom komentar Kiky Sayputri.

"Bangga," komentar penyanyi Rossa. "Wah hebat," komentar presenter Indra Bekti. "Alhamdulilah seneng banget lihatnya. Semoga aku ketularan," seru aktris Tya Ariestya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngarep Ciuman Ariel Noah, Kiky Saputri: Jangan Cuma Dicium

Load More