Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Salah satu sosok yang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan adalah Ustaz Zacky Mirza. Namun Ustaz Zacky mengaku belum bertemu dengan Ayus dan Nissa sejak publik heboh dengan isu kalau keduanya memiliki hubungan asmara. 

Menurut Ustaz Zacky Mirza, hanya dirinya dengan tim manajemen Sabyan yang melakukan komunikasi. Tapi tidak membahas soal hubungan Ayus dan Nissa.

Ustaz Zacky Mirza. (YouTube)

"Nggak, saya lebih karena video saya itu di IG ada feedback dari seorang tim Sabyan. Dan mereka bilang, 'Bang Zack maaf kami tim Sabyan belum sempat, lagi urus video klip buat Ramadan'. Terus saya, 'oh iya, bang'," kata Ustaz Zacky Mirza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:
Sebagai Sahabat Ayus dan Nissa Sabyan, Begini Nasihat Ustaz Zacky

Ustaz Zacky Mirza pun sempat memberi saran kepada tim manajemen Sabyan agar Ayus dan Nissa Sabyan memberi klarifikasi.

"Secepatnya saja kalau memang nggak bisa.  Ya ada tabayun ada klarifikasi, supaya nggak semakin  liar nih. Mereka bilang, 'Iya bang lagi disiapin nih'. Akhirnya muncul video 30 detik klarifikasi dari Bang Ayus," imbuh Ustaz Zacky Mirza.

Soal klarifikasi Ayus Sabyan tak mau ditanggapi oleh Dai 41 tahun ini. Namun dia juga tidak melarang Nissa Sabyan yang cenderung diam ketimbang memberi klarikasi ke media.

Baca Juga:
Eks Personel Sabyan Berharap Ayus Nggak Jadi Pisah Sama Ririe Fairus

"Nissa mungkin punya pilihan. Misalnya pilihannya diam, itu kan haknya Nissa. Walaupun pasti ada risiko gitu lho, ada risikonya orang semakin liar. Statementya makin liar," ucap Ustaz Zacky Mirza.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Ustaz Zacky Mirza berpendapat bahwa posisi Nissa sangat berat saat ini. Perempuan berhijab itu harus siap-siap mendapat banyak hujatan dari netizen walau nanti dia sudah bicara ke media.   "Tapi, ketika Nissa memberikan tabayyun, walaupun sekadarnya pasti ada komennya negatif," jelas Ustaz Zacky Mirza.

Sebagai seorang sahabat, Ustaz Zacky Mirza pun mengaku prihatin Ayus Sabyan digugat cerai Ririe Fairus. Meski begitu, Ustaz Zacky mendoakan agar persoalan  yang menimpa sahabatnya bisa segera selesai.

Baca Juga:
Baim Wong Kepo Gosip Nissa Sabyan, Paula Verhoeven Mikir Nasib Anak Ayus

"Kita ikut prihatin, mudah-mudahan istri Bang Ayus, Mbak Ririe bisa beserta kedua anaknya terus diberi kesabaran oleh Allah SWT. Istiqamah dalam kebaikan," ujar Zacky Mirza. 

Load More