Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akhirnya resmi bercerai. Hingga kini, baik Rachel dan mantan suaminya tak mau mengumbar penyebab hancurnya rumah tangga mereka.

Muncul rumor perselingkuhan yang diduga jadi alasan Rachel menceraikan Niko. Tapi hal itu sudah dibantah langsung oleh pria yang akrab disapa Okin tersebut.

Postingan Instagram Story Rachel Vennya (Instagram.com)

Belum lama ini, foto Rachel bersama bule tampan beredar luas di media sosial. Hal itu menimbulkan rumor bahwa ibu dua anak itu berselingkuh dari Okin.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dikabarkan Pacari Bule, Udah Move On?

Akhirnya Rachel menanggapi rumor tersebut. Pernyataannya terlihat dalam sesi QnA Instagram Story-nya saat ditanya tentang rumor perselingkuhan itu.

"Kak apa bener kakak selingkuh?" tanya netizen. "Tidak pernah selingkuh," balas Rachel santai.

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@rachelvennya)

Sementara itu, masih dalam sesi QnA tersebut Rachel dengan santai membagikan tangkapan layar isi chat terakhirnya dengan Okin. Meski sudah berpisah, mereka tetap menjaga hubungan baik. Bahkan Okin bersedia dimintai tolong oleh Rachel. "Isi chat terakhir sama bang Niko buna," pinta netizen.

Baca Juga:
Tampil Cantik dengan Outfit Serba Hitam, Rachel Vennya: Mau ke Pemakamanmu!

Terlihat dalam isi chat WhatsApp tersebut Okin tengah menawarkan kucing kepada Rachel. Wanita 25 tahun itu juga mau numpang untuk make up di tempat Okin. Dengan senang hati, Okin mengabulkan permintaan mantan istrinya.

Postingan Instagram Story Rachel Vennya (Instagram.com)

"Btw mas aku numpang makeup lagi ya mau kekondangan," tulis Rachel. "Jam berapa?" tanya Okin. "Setengah 2 paling. Boleh gak? Bentar doang sejam sihh," lanjut Rachel. "Iyaaa bolehhh," jawab Okin.

Baca Juga:
Haters Pansos Lewat Perceraiannya, Rachel Vennya Ambil Tindakan!

Load More