Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Kabar Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri bikin netizen kaget sekaligus bertanya-tanya. Pasalnya keduanya sudah merajut biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya dan selama ini jauh dari gosip miring.

Wulan Guritno diketahui diam-diam sudah mengajukan gugatan itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Februari lalu. Gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kasus cerai Wulan dan Adilla Dimitri memiliki nomor perkaraya 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung pada 18 Maret 2021.

Baca Juga:
Wulan Guritno Gugat Cerai Suami usai 12 Tahun Menikah

Kabar gugatan cerai itu juga viral di akun gosip @lambe_turah. Tampak di situ tertulis nama penggugat Sri Wulandari dan nama tergugatnya Adilla Dimitri.

Netizen tentu saja bertanya-tanya dan kaget dengan kabar perceraian ini. Namun tak sedikit yang salfok dengan nama asli Wulan Guritno, yakni Sri Wulandari.

Wulan Guritno gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)

"Mengapa semua bercerai," kata netizen bertanya-tanya.

Baca Juga:
Shaloom Bagikan Foto Wulan Guritno saat Muda: Mukanya Nggak Berubah!

"Wulan guritno? Please couple goals inih," lanjut yang lain.

"Adem ayem banget padahal. Ujug-ujug cerai," kata yang lain.

"Baru tau kalau nama aslinya Wulan Guritno itu," ujar netizen.

"Baru tau namanya mba SRI," timpal yang lain.

"Baru tau kalau nama aslinya Wulan Guritno itu Sri Wulandari...tak kirain Wulan Guritno itu nama aslinya dia," timpal netizen.

"Gua baru tau kalau Wulan Guritno nama aslinya Sri Wulandari," imbuh lainnya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 atau sudah sekitar 12 tahun. Keduanya telah dikaruniai dua anak dari pernikahan ini.

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat menikah dengan adik aktor Atalarik dan Teddy Syach, Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri. Pihak Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri belum buka suara ke publik hingga berita ini diturunkan.

Load More