Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Kabar Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri bikin publik syok. Wulan Guritno diam-diam telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Februari lalu.

Meski gugat cerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri rupanya tetap hidup harmonis. Buktinya, mereka kompak merayakan ulang tahun keponakan bareng. 

Pada Senin (1/3/2021), hal itu terungkap dalam potret yang dibagikan Wulan Guritno di Instagram Story. Di situ tampak Adilla Dimitri memeluk anak-anaknya.

Baca Juga:
Heboh Wulan Guritno Gugat Cerai, Nama Asli Bikin Salfok

Wulan Guritno. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Melihat aksi Kian Elijah yang sedang berusaha meniup lilin ulang tahun, mereka tampak tersenyum dan antusias. Sementara kedua orang tua Kian Eljiah, Danar Guritno dan Gadis Shadiqah berada di sisinya.

Wulan Guritno juga memberikan doa untuk sang keponakan pada postingan selanjutnya. "Happy 2nd Birthday anakku Kian Elijah Guritno, di sini masih piyik sekarang jago akting bikin mimik-mimik muka, semoga selalu diberi kesehatan dan dilindungi dan jalanmu ke depan terbuka lapang dan indah," tulis Wulan Guritno.

Unggahan Wulan Guritno [Instagram/@wulanguritno]

Sebagai informasi, gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya. Kasus cerai Wulan dan Adilla Dimitri terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung pada 18 Maret 2021.

Baca Juga:
Wulan Guritno Gugat Cerai Suami usai 12 Tahun Menikah

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri dari pernikahan tersebut. 

Wulan Guritno gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat menikah dengan adik aktor Atalarik dan Teddy Syach, Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri, Shaloom Razadee. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sendiri belum buka suara hingga berita ini ditulis. 

Load More