Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung pelakor. Selain itu, istri Bibi Ardiansyah tersebut juga mengungkapkan perasaan sedihnya.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih??? Ya Allah... Mungkin salahku juga ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo ga takut karma ya? Apa ga lihat depan mata suami gw ini punya istri dan anak?" tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel sentil pelakor. (Instagram/lambe_turah)

Akun Instagram Lambe Turah juga mengunggah sebuah video yang diduga Bibi Ardiansyah sedang bersama wanita lain.

Baca Juga:
Vanessa Angel Singgung Pelakor, Suami Digoda Cewek Lain

Selain itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan chat atau percakapan yang diduga dilakukan suaminya dengan asisten bernama Mayang Sary.

"Lihat nih kelakuannya si pelakor. Gila, pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa Angel dalam Instagram Story, Selasa (2/3/2021).

Vanessa Angel sentil pelakor. (Instagram/lambe_turah)

Dalam unggahannya, terlihat beberapa pesan yang ditulis oleh Mayang Sary. "Pagi mas mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesen gojek mas? Mas, jadinya aku pelakor ya?" tanya perempuan itu.

Baca Juga:
Vanessa Angel Mendadak Jadi Kernet Bus, Bibi Ardiansyah: Kejar Setoran!

Bibi Ardiansyah diduga juga memberikan respons untuk chat tersebut. "Nggak usah repot-repot dek, gojek aja. Kepala pusing pula. Nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas sebentar dong," tulis Bibi. "Nggak apa-apa sayang, Vanessa nggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti."

Lewat captionnya, Vanessa Angel mengatakan bahwa perempuan itu merupakan asisten pribadinya. "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang Top TOT," tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel sentil pelakor. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sementara itu, Bibi Ardiansyah telah memberikan bantahan mengenai kabar dirinya selingkuh. "Jangan percaya beritalah, gak semuanya bener," tulis Bibi.

Baca Juga:
Pulang Liburan Hampir Naik Private Jet, Vanessa Angel: Hebat Ya Tuhan

Reaksi Bibi Andriansyah mengenai kabar dirinya selingkuh. (Instagram/bibliss)

Netizen pun menanggapi unggahan Vanessa Angel tersebut. Ada yang prihatin dengan kondisi Vanessa Angel, tapi tak sedikit yang menduga bahwa itu hanyalah settingan.

"Sepi job kaliyaaa wkwkwk keliatan bgt setingan," tulis netizen.

"Setingan., masak iya sadar gtu ke tangkep kamera hadeeuuh," komentar lainnya.

Baca Juga:
Setahun Menikah, Vanessa Angel malah Ledek Suami Mirip Binatang

"Halah biar diundang ke tipi iyakann wkwkwk," imbuh netizen yang lain.

Load More