Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Daus Mini bersama istri, Shelvie Hana Wijaya dan pengacara, Acong Latief menyambangi Komnas Anak, Selasa (2/3/2021). Kedatangan Daus Mini bersama istri guna memenuhi panggilan terkait laporan dari mantan istrinya, Yunita Lestari soal tes DNA anak mereka, IHF alias I.

Pada kesempatan tersebut, Daus Mini menegaskan kalau IHF adalah anak biologisnya, dari pernikahannya dengan Yunita Lestari. "Hari ini Daus tegasin bahwa anak yang di sana, yang lagi rame itu memang anak Daus," kata Daus Mini kepada wartawan, usai menemui Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait.

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Selain itu, dalam waktu dekat Daus Mini memastikan akan bertemu dengan putra semata wayangnya itu. "Ya pengin lah (ketemu sama anak). Kalau bisa secepatnya," kata Daus Mini

Baca Juga:
Yunita Lestari dan Istri Daus Mini Ribut Sejak 2019, Akses Sampai Diblock

Ditanya mengenai alasannya selama ini belum bertemu sang anak, komedian bertubuh mungil ini mengaku  kondisinya tengah sakit.

"Ya memang belum. Karena kemarin juga sakit gitu," tutur Daus Mini.

Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya sambangi Komnas Anak, Selasa (2/3/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Sebagai informasi, Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komnas Anak, baru-baru ini. Hal itu terpaksa dilakukan Yunita karena Shelvie kerap melontarkan pernytaan soal tes DNA IFH.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Bantah Ragukan DNA Anak, Yunita Lestari: Bukti Banyak Kok!

Selain permintaan soal tes DNA anak, Yunita Lestari juga mengungkap kalau beberapa bulan belakangan Daus Mini tak lagi memberi uang nafkah untuk anaknya.

Load More