Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengomentari kabar keretakan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Ia mengaku tak terkejut mendengar pasangan yang menikah pada 27 Maret 2009 itu bercerai.

"Kayak peramal kali ya gue memprediksi perceraian. Ya kalau gue sih ngeliatnya nggak kaget lah kalau dia bercerai. Pasti akan bercerai tapi nggak tahu kapannya gitu," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Nikita Mirzani. (Youtube/LangitEntertainment)

Janda tiga anak ini secara pribadi mengaku tak mengenal atau berteman dengan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Namun ia sudah memprediksi pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini akan berpisah pada akhirnya.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno, Apa Alasannya?

"Gue mah kaga kenal sama lakinya, gue juga nggak mau kenal sama ceweknya. Ya karena kami beda aliran. Tapi kalau gosip tetep masuk di kuping, karena kan gue ratu gibah Indonesia, hahaha," ujar Nikita Mirzani sambil tertawa.

Nikita Mirzani di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Ketika ditanya apakah ia mengetahui penyebab Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai, mantan istri Dipo Latief ini mengaku sudah tahu. Tapi dia memilih merahasiakannya karena tidak ingin ikut campur urusan pribadi orang lain.

"Tahu sih, tapi kan nggak mungkin gue kasih tahu, hahaha. Tahu lah (kehidupan rumah tangga Wulan), tahu semua," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Wulan Guritno Posting Potret Manis Bareng Suami usai Gugat Cerai

"Ada lah, apasih yang nggak gue tahu. Mungkin memang sudah saatnya untuk bercerai kali ya kan," sambung bintang film Comic 8 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan artis Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri. Gugatan didaftarkan secara online oleh kuasa hukum Wulan.

"Dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021. Telah terdaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Taslimah ditemui di kantornya, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:
Heboh Wulan Guritno Gugat Cerai, Nama Asli Bikin Salfok

Menurut Taslimah, di dalam gugatannya, Wulan tak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini, melainkan cuma minta bercerai dari Adilla Dimitri.

Apa alasan Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, dicantumkan di dalam berkas gugatan. Hanya saja, Taslimah menolak membukanya karena menganggap hal itu masuk pokok perkara

Baca Juga:
Wulan Guritno Gugat Cerai Suami usai 12 Tahun Menikah

Load More