Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Sering terlihat ceria dan aktif, rupanya kondisi kesehatan Nia Ramadhani tak begitu baik. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Trans TV Official program Nyonya Bos pada Senin (1/3) lalu.

Tampak asisten Nia Ramdhani, Theresa Wienathan menjelaskan kondisi kesehatan bosnya. Ia mengatakan jika istri Ardi Bakrie ini memiliki masalah dengan kandungan zat besi di dalam tubuh.

Nia Ramadhani. (Youtube/TransTVOfficial)

Hal ini membuat Nia Ramadhani harus mendapatkan pengawasan dari dokter. Kondisi kesehatan ini diketahui saat Nia Ramadhani sempat ke Amerika Serikat.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Cantik Foto Bareng Mikhayla: Hidungnya Kok Jadi Gitu?

"Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, terus dokter sudah bilang iron (zat besi) dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," ungkap Theresa Wienathan.

Rupanya, kondisi kesehatan Nia Ramadhani yang kurang zat besi sudah diketahui sejak lama. Dokter bahkan menyarankan Nia Ramadhani melakukan terapi penyuntikan zat besi.

Asisten Nia Ramadhani. (Youtube/TransTVOfficial)

Theresa Wienathan juga menceritakan bahwa Nia Ramadhani bisa sering lelah dan alami pandangan kabur. Ini juga yang sempat memicu Nia Ramadhani susah lihat dari jauh, selain minus.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kembaran Motor dengan 2 Asprinya, Plat Nomor Disorot

"Kalau menurut dokter Amerika bisa menyebabkan dia tuh cepat capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan. Dia enggak bisa olahraga. Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat, mungkin dia kira silinder. Ada mungkin, tapi si zat besi ini punya dampak besar dalam penglihatan," ujar Theresa Wienathan.

Wah, semoga lekas membaik nih kondisi kesehatan Nia Ramadhani yang kekurangan zat besi. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Bongkar Rahasia Bisa Dapatkan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Dicibir

Load More