Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Natasha Wilona kepergok berduan dengan cowok di sebuah restoran. Banyak yang menyangka sosok itu adalah Stefan William, mantan pacarnya yang juga suami Celine Evangelista.

Mendengar hal itu, Natasha Wilona terheran-heran hingga menggelengkan kepala. Tak habis pikir ia membantah hal itu seraya tertawa.

"Hahaha kok bisa Stefan, nggak mungkin Stefan lah astaga.. ," ujar Natasha Wilona santai saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Nongkrong Bareng Cowok, Netizen Duga Stefan William

Natasha Wilona bareng cowok. (Instagram/@lambe_turah)

Namun, Wilona juga tak membantah pun membenarkan lelaki yang bersamanya adalah Kevin Marsing. Tetapi, ia seolah membenarkan lelaki itu adalah sosok yang telah dikabarkan dekat dengannya.

"Ya pokoknya apa yang terlihat Yaudah lah ya hehe," sambungnya.

Natasha Wilona mengaku tak keberatan dengan kabar tentangnya yang kerap simpang siur. Seolah paham dengan konsekuensinya eggan memberi penjelasan, ia pasrah dengan komentar netizen.

Baca Juga:
Adu Gaya Ranty Maria vs Natasha Wilona Jadi Princess Disney

"Nggak sih, nggak terlalu. Karena orang boleh komen apapun, komen dengan siapapun, kan itu hak mereka," jelasnya.

Diketahui, dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, Natasha Wilona duduk berdampingan dengan seorang laki-laki. Perempuan 22 tahun ini pun asyik melempar senyum saat sedang mengobrol dengannya.

Momen nikahan Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram/@anakband20_sctv)

Diduga Stefan William, anggapan itu mengawang dengan komentar netizen lainnya. Nama Kevin Marsing atau Kevin Marching juga disebut warganet sebagai lelaki yang duduk tertawa bersama Natasha Wilona. 

Baca Juga:
3 Aktris Pemotretan Bak Putri Kerajaan, Natasha Wilona Jadi Cinderella

Kabar kedekatan Wilona dan saat Kevin Marsing pertama beredar saat Marsing hadir di ulang tahun Natasha Wilona pada Desember 2020. Keduanya juga berdiri berdampingan saat foto bersama teman-teman mereka.

Namun sejak isu itu muncul, belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak tentang hubungan mereka. Sementara itu, Natasha Wilona kini terseret dalam prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. 

Ia disebut menjadi orang ketiga dalam kehidupan sang mantan pacar. Namun terkait isu tersebut, Celine Evangelista telah membantahnya. 

Baca Juga:
Natasha Wilona Pakai Gaun Cinderella Bikin Tersihir: Nggak Kuat Liatnya!

Load More