Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan artis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dikabarkan sedang retak. Pasalnya, diam-diam Wulan Guritno gugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski demikian, penjaga komplek tempat kediaman Wulan Guritno bilang seakan tak terjadi apa-apa dengan rumah tangga perempuan 39 tahun ini. Bahkan diungkap olehnya, Wulan Guritno masih olahraga bareng Adilla Dimitri.

"Selama ini baik-baik aja. Tadi pagi mereka ini fitness bareng di depan rumah, masih biasa aja, nggak ada apa-apa," kata penjaga komplek yang tak ingin disebut namanya ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, (2/3/2021) Selasa sore.

Baca Juga:
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Pisah Rumah? Perbedaan Alamat Jadi Sorotan

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Penjaga komplek bilang sudah mengetahui kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dari pemberitaan yang beredar. Namun, menurutnya hubungan pasangan artis itu dikenal harmonis selama ini.

"Kalau saya belum dengar sendiri cuma lihat dari berita tapi nggak tahu sama sekali. Saya melihat mereka baik-baik saja," ujarnya. "Kalau (cerai) saya nggak tahu, yang saya tahu selama ini rumah tangga mereka emang harmonis," sambungnya lagi.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]

Dia kemudian mengungkap kalau tidak pernah melihat Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bertengkar. Selama bertahun-tahun mereka tak pernah terlihat ribut. 

Baca Juga:
Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kaget

"Sudah lama, ada 10 tahun, anak Wulan ada tiga sama suaminya, satu keluarga. Yang saya tahu bu Wulan tinggal di sini nggak pernah ribut ya," bebernya. "Saya jaga di sini kalau ketemu sih setiap hari. Nggak pernah ada ribut biasa biasa aja rumah tangga mereka," imbuhnya lagi.

Gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya sejak 25 Februari 2021. Sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung pada 18 Maret 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya telah dikaruniai dua anak dari pernikahan ini. Sebelumnya, Wulan Guritno sempat menikah dengan adik aktor Atalarik dan Teddy Syach, Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno, Apa Alasannya?

Load More