Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Ririe Fairus, tak mau menanggapi selentingan adanya pernikahan siri suaminya, Ayus Sabyan, dengan Nissa Sabyan. Begitu mendengar pertanyaan tersebut dari awak media, Ririe memilih menyudahi wawancara. Sambil berjalan dia mengaku tak tahu soal itu.

"Nggak tahu saya," kata Ririe Fairus usai jalani sudang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Disinggung pertanyaan lain, Ririe juga menolak menjawab. Perempuan berhijab ini memohon agar wawancara disudahi saja. "Sudah ya," ucap Ririe sambil berjalan.

Baca Juga:
Ririe Fairus Putuskan Cerai dari Ayus Sabyan: Kita Pisah Secara Baik-Baik!

Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Sebelum mengakhiri wawancara, Ririe sempat meladeni sejenak awak media. Satu diantaranya, dia bilang kalau sidang hari ini kembai ditunda karena persoalan teknis.

Selain itu, Ririe juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang datang dari masyarakat.

"Saya mau terima kasih, buat teman-teman semua yang sudah mensupport saya, yang sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya," katanya.

Baca Juga:
Ririe Fairus Masih Berhubungan Baik dengan Ayus, Komunikasi Soal Anak

Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Sidang perdana yang digelar pada 17 Februari lalu ditunda lantaran Ayus mangkir panggilan.

Kabar perceraian Ayus dan Ririe diwarnai isu perselingkuhan. Nissa Sabyan yang merupakan rekan Ayus di grup musik Sabyan Gambus disebut-sebut jadi orang ketiga di pernikahan mereka.

Isu ini telah dikonfirmasi oleh beberapa pihak. Pertama, keluarga Ririe yang membenarkan skandal perselingkuhan tersebut. Keluarga Ayus diwakili adiknya juga tak membantahnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Kembali Digelar

Load More