Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy Syah dan Vanessa Angel. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy Syah mengaku iklas ditinggal istrinya, Rina Gunawan untuk selama-lamanya. Dengan suara bergetar dan agak keras, Teddy memastikan Rina telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai istri dan ibu.

Soal suami selingkuh dan digoda pelakor, ternyata Vanessa Angel nge-prank publik. Hal itu digunakan untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan pelangsing tubuh.

Krisdayanti mengaku belum dikenalkan dengan Atta Halilintar oleh putrinya Aurel Hermansyah. Padahal Atta dan Aurel akan menikah 21 Maret 2021 ini.

Baca Juga:
Penyesalan Sahrul Gunawan Usai Rina Gunawan Meninggal: Andai Aku Cek WA

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (3/3/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Tangis Teddy Syah Pecah di Pemakaman Rina Gunawan: Saya Ikhlas Demi Allah!

Rina Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Istri Teddy Syah ini dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru

Baca Juga:
Iis Dahlia Tak Tahu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan: Kita Cuma Bercanda

Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir dilakukan dengan protokol covid-19. Memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD), Teddy Syah sebagai suami diperbolehkan menyaksikan penguburan sang istri dari dekat.

Baca selengkapnya

2. Vanessa Angel Ribut soal Pelakor Ternyata Cuma Prank

Baca Juga:
5 Harga Fashion Item Nagita Slavina Sekali Berkuda, Capai Puluhan Juta

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Isu pelakor yang membuat rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah retak ternyata hanyalah promosi produk saja. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @vanessaangelofficial.

Tampak dalam sebuah video, Bibi Ardiansyah datang bersama asisten Vanessa Angel yaitu Mayang Sary. Vanessa Angel pun langsung menarik rambut asisten pribadinya tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sarwendah Pakai Kaus Harga Nyaris Rp10 Juta, Cuma Buat di Rumah aja

3. Belum Dikenalkan Aurel ke Atta Halilintar, Krisdayanti: Nggak Usah Dipaksa

Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Krisdayanti mengaku senang mendengar sang putri, Aurel Hermansyah segera menikah. Ia mengungkapkan harapannya agar Aurel jadi istri yang baik.

Sebelumnya Aurel dan Atta mengumumkan bahwa mereka akan menikah di tanggal 21 Maret ini. Krisdayanti sendiri menyerahkan urusan pernikahan putrinya kepada Anang apabila dirinya tak dilibatkan.

Baca selengkapnya

4. Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Potret wajah Agnez Mo disorot beberapa netizen karena di beberapa bagian dinilai berubah.  Bahasan hangat tentang hal ini juga muncul di akun Instagram @agnezmostyle yang biasanya mengulik detail barang fesyen milik Agnez. Kebetulan akun ini memakai potret terbaru Agnez pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Dalam foto itu, Agnez terlihat tampil simpel mengenakan sweater hitam dari brand Adidas. Ini merupakan salah satu merek fesyen yang memang cukup sering dipilih oleh pelantun hits "Coke Bottle" tersebut.

Baca selengkapnya

5. Suami Kesha Ratuliu Pamer Foto Mandi Bareng, Bikin Ngebet Nikah

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Suami Kesha Ratuliu, Adhi Permana mengunggah momen honeymoon saat di Bali. Terbaru, Adhi Permana pamer foto mandi bareng Kesha Ratuliu nih.

Adhi Permana terlihat senyum ke arah kamera. Sedangkan Kesha Ratuliu mandi penuh busa kala itu. Kesha Ratuliu terlihat manyun ke arah kamera.

Baca selengkapnya

Load More