Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Keluarga komedian Boiyen tengah diselimuti kabar duka. Baru saja Dudung Abdul Malik, kakak Boiyen meninggal dunia. Melalui akun Instagramnya, Boiyen mengabarkan informasi wafatnya sang kakak.

Perempuan bernama lengkap Yeni Rahmawati ini menulis doa sekaligus ucapan dukanya dalam postingan berlatar hitam.  "Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung. Al Fatihah," tulis Boiyen, Kamis (4/3/2021).

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen juga sempat mengunggah foto sang kakak yang mengenakan baju berwarna putih dan berpose bersamanya. Di situ, Boiyen bilang tak menyangka kakak laki-lakinya begitu cepat meninggalkan dirinya. "Cepet banget aa Dudung ninggalin kita ya Allah," kata komedian 32 tahun ini.

Baca Juga:
Ditawar Pria Sampai Ratusan Juta, Boiyen: Biar Jelek, Gue Punya Harga Diri

Kesedihannya makin mendalam, sebab Dudung bukan sekadar kakak tapi juga orangtua bagi Boiyen. "Anak soleh mama, kakak terbaik gue pengganti sosok bapak. Tapi sekarang aa pergi ninggalin kita," ucapnya sambil menyematkan emoji menangis.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen menuliskan doa untuk sang kakak yang kini telah berpulang ke pangkuan sang Illahi di akhir postingannya. "Semoga khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diberikan tempat terindah. Amiin. Semoga tenang dan bahagia di sana ya a. We love you," ucap Boiyen.

Berdasarkan kabar yang beredar, kakak Boiyen yakni Dudung Abdul Malik wafat tertabrak kereta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (3/3/2021) malam.

Baca Juga:
Tarik Benang Biar Mancung, Boiyen: Eh Kempes Lagi Hidung Gue Kepanasan

Boiyen ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com/DennySumargo)

Tim MataMata.com masih menghubungi pihak Boiyen terkait kabar tersebut. Namun , belum ada respons dari sang manajer hingga berita ini ditulis. 

Load More