Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga komedian Boiyen. Dudung Abdul Malik, kakak Boiyen meninggal dunia diduga akibat tertabrak kereta, Rabu (3/3/2021) malam.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Jenazah Dudung Abdul Malik telah sampai di rumah duka dan siap dimakamkan. Lewat akun Instagram pribadinya, Boiyen mengunggah potret keranda yang membawa jenazah sang kakak.  "Selamat jalan abang gue yang terbaik," tulis Boiyen, Kamis (4/3/2021).

Boiyen diketahui tepat berada di samping keranda jenazah dari sudut pengambilan foto tersebut. Boiyen tak lupa bilang Dudung Abdul Malik adalah pribadi yang menyenangkan saat mengenang sosok sang kakak itu. "Paling soleh, paling kocak, paling sabar. Husnul khotimah ya aa," ujarnya sambil membubuhkan emoji tangis.

Baca Juga:
Boiyen Berduka: Innalillahi, Cepet Banget Ninggalin Kita ya Allah!

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen sempat memperlihatkan wajah Dudung Abdul Malik yang dianggap sebagai pengganti ayahnya sebelum mengunggah foto keranda mayat sang kakak. "Anak soleh mama, pengganti sosok bapak. Tapi sekarang aa meninggalkan kami," kata komedian 32 tahun ini.

Kakaknya pergi begitu cepat membuat Boyen tak menyangka. Apalagi dengan cara yang tragis. "Cepet banget aa Dudung ninggalin kami ya Allah," tutur perempuan bernama lengkap Yeni Rahmawati.

Boiyen menuliskan doa untuk sang kakak yang kini telah berpulang ke pangkuan sang Illahi di akhir postingannya.  "Semoga khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diberikan tempat terindah. Amiin. Semoga tenang dan bahagia di sana ya a. We love you," kata Boiyen.

Baca Juga:
Ditawar Pria Sampai Ratusan Juta, Boiyen: Biar Jelek, Gue Punya Harga Diri

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Berdasarkan informasi yang diterima MataMata.com, kakak Boiyen tertabrak kereta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (3/3/2021) malam. Boiyen belum angkat bicara sampai berita ini ditulis. 

Load More