Zaskia Adya Mecca bersama Bhai Kaba.(Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca sering membagikan momen mengasuh kelima anaknya. Tak jarang ia mengaku kerepotan.

Terlebih saat satu per satu anak-anaknya jatuh sakit. Baru-baru ini Bhai Kaba putra ketiga Zaskia dan Hanung itu mengalami sesak napas karena asma.

Bhai Kaba putra Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Setelah dibawa ke rumah sakit, akhirnya kondisi bocah 5 tahun itu membaik. Tapi Zaskia kembali panik saat kaki kiri Kaba mendadak tak bisa digerakkan.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Punya Tujuh Lemari, Zaskia Adya Mecca: Badannya Cuma Satu!

"Drama pagi ini, Aba jam 7 kebangun nangis-nangis kaki kiri nggak bisa digerakin.. ku pikir kram aja tapi dah nungguin sampai jam 8.30 masih sakit..." tulis Zaskia lewat Instagram Story-nya, Kamis (04/03/21).

Zaskia makin panik saat kaki Kaba tak kunjung bisa bergerak. Padahal ia sudah mengompres kaki putranya itu dengan air hangat.

Bhai Kaba. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Dikompres anget udah, gerakin dikit pindah posisi udah mau tapi buat berdiri masi ga bisa, ada-ada aja deh.. kenapa ya kira-kira?" tanya Zaskia kepada para netizen.

Baca Juga:
Koleksi Tas Zaskia Adya Mecca Terjangkau Banget, Termahal Cuma Rp1,6 Juta

Wanita 33 tahun itu kerap membagikan drama di tengah keluarganya. Salah satunya adalah tingkah putri keduanya, Kala Madali.

Zaskia Adya Mecca bersama Bhre Kata dan Bhai Kaba.(Instagram/@zaskiadyamecca)

Beberapa waktu lalu, Kala jatuh masuk ke selokan dekat rumah. Zaskia panik karena pipi putrinya itu sampai luka lebam dan berdarah. Tapi karena terkenal bandel, tak lama Kala sudah ceria dan langsung berenang meski pipinya belum sembuh.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Pakai Baju Imlek, Ernest Prakasa: Model Angpao!

Load More