Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Keinginannya untuk tambah momongan diungkap oleh Paula Verhoeven. Baim Wong pun menyambut baik keinginan itu mengingat usia putra semata wayang, Kiano Tiger Wong sudah 1 tahun lebih.

"Iya kan sekarang Kiano usianya udah 1 tahun sebulan atau dua bulan gitu ya," kata Paula Verhoeven saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Youtube/BaimPaula)

Tak menunggu Kiano lebih besar lagi untuk menambah anak ditegaskan oleh Paula. Namun dia menyerahkan kepada Tuhan untuk hasilnya.  "Jadi doain ya segera punya anak lagi," ujar Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Baim Wong Kepo Gosip Nissa Sabyan, Paula Verhoeven Mikir Nasib Anak Ayus

Sebagai manusia, Paula Verhoeven dan Baim Wong hanya berusaha. Namun sejauh ini, terkait keinginan tambah momongan, mereka belum berkonsultasi pada dokter.  "Kalau program yang gimana-gimana gitu nggak terlalu ya, alami aja, jadi cuma nunggu sedikasihnya aja sih," ujar Paula.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 22 November 2018. Lalu setahun kemudian mereka diberkahi momongan.

Paula Verhoeven melahirkan anak pertama dari Baim Wong pada 27 Desember 2019. Anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kiano Tiger Wong.

Baca Juga:
Viral Pria Diusir dari Rumah Raffi Ahmad, Ngadu Begini ke Baim Wong

Load More