Ayushita dan Richard Kyle (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle digosipkan sudah punya pacar baru. Sempat mesra dengan Meychan, kali ini Richard tampak dekat dengan aktris, Ayushita.

Momen tersebut terlihat dalam postingan Ayushita beberapa hari lalu. Richard mengambil selfie bersama sahabat Raffi Ahmad itu saat berjemur di bawah terik matahari.

Ayushita dan Richard Kyle (Instagram.com)

Ayu terlihat menggerai rambut panjangnya. Sementara Richard yang bertelanjang dada itu tersenyum ke arah kamera. "Sun catchers.. halu halu jemuran di Bali 2 detik," tulis Ayushita.

Baca Juga:
Richard Kyle Tanggapi Isu Pacaran sama Mey Chan

Kolom komentar postingan Ayu langsung diserbu netizen. Bahkan aktris senior Ine Febriyanti menggoda pemain film Bukan Bintang Biasa itu dan Richard sedang pacaran.

Richard Kyle. (Instagram/@richo_kyle)

"Kamu Cantiiik dan dia, Ngganteng banget .. pacar?" tulis Ine. Ayushita langsung menjawab komentar tersebut. "Tentu bukan dong mbakkk," balas Ayu.

"Sama-sama single nggak ada buntut aku sih dukung," tulis netizen. "Pacar nih... tapi jangan deh, ntar sad ending pula..," timpal lainnya.

Baca Juga:
Isu Pacaran dengan Mey Chan, Ini Kata Richard Kyle

Ayushita

Richard Kyle dan Jedar sudah lama menjalin hubungan. Sayang hubungan tersebut kandas setelah bertunangan. Hingga kini, Richard belum juga mengenalkan gandengan barunya.

Load More