Kiwil dan Maria Vania (Instagram.com)

Matamata.com - Kiwil mendapat cap tukang kawin karena selalu punya lebih dari satu istri. Tapi ternyata Kiwil punya alasan tersendiri dibalik dirinya yang hobi poligami.

“Prinsipnya gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahin, jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin,” kata Kiwil saat hadir sebagai bintang tamu talkshow One Man Show bersama Eva Belisima di Indosiar.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Maria Vania yang jadi pendamping host Tukul Arwana itu kagum dengan prinsip hidup Kiwil. Wanita 29 tahun itu bahkan terpesona dengan ketampanan mantan suami Rochimah itu.

Baca Juga:
Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Pamer Cium Bibir Bule Digunjing

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuman terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ucap Maria Vania.

Tapi Maria menyayangkan pernikahan Kiwil yang selalu berujung perceraian. Wanita seksi itu menawarkan diri ingin jadi pendamping hidup Kiwil.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” lanjut Maria.

Baca Juga:
Maria Vania Belum Puas dengan Bentuk Tubuhnya: Pengen Lagi Ngurangin Lemak!

Setelah putus dari pacar bulenya, Maria Vania belum juga mendapat pacar baru. Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Maria sendiri dikenal sebagai presenter dan pegiat olahraga. Body-nya yang seksi dan punya paras cantik, membuat laki-laki terpikat dengannya.

Baca Juga:
Kapok Pacaran sama Bule, Maria Vania Pilih Cari Calon Suami Pria Lokal

Load More