Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bahwa Gisella Anastasia minta izin untuk tidak datang sebagai saksi sidang penyebar kasus video syur miliknya dibenarkan oleh Odit Megonondo selaku Kepala Administrasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Gisel itu beralasan sedang ada urusan keluarga.

"Pada hari ini Gisel melayangkan surat izin untuk acara sidang pada Minggu depan," ujar Odit Megonondo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (4/3/2021). "Karena Gisel Minggu depan itu ada keperluan keluarga yang nggak bisa ditinggalkan, itu saja," sambungnya lagi.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Mantan istri Gading Marten itu seharusnya dijadwalkan buat hadir di sidang yang digelar pada Selasa (9/3/2021). Tapi Gisella Anastasia memilih tidak datang. "Harusnya Minggu depan tapi hari ini dia hadir, Rabu kemarin dilayangkan panggilan untuk sidang Minggu depan," tutur Odit Mogonondo.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Sambangi Kantor Kejari Terkait Kasus Video Syur

"Tapi Minggu depan Gisel ada acara yang sudah terjadwal dan tak bisa ditinggal. Makanya minta izin pada kami untuk tidak bisa hadir sidang Minggu depan," imbuhnya lagi.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB. 

Mantan istri Gading Marten itu tak banyak bicara kepada awak media dalam kesempatan tersebut. Meski begitu, dia hanya menjelaskan maksud dan tujuannya sambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tak Hadir Wajib Lapor Hari Ini, Kenapa?

Sebelumnya, sidang penyebar masif video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rencananya dalam sidang tersebut pada sidang selanjutnya, Gisella Anastasia akan dihadirkan oleh Jaksa sebagai saksi.  Sayangnya, dia memilih absen gara-gara berhalangan hadir.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tak Mengeluh Jalani Wajib Lapor 2 Kali Seminggu

Load More