Yohanes Endra | MataMata.com
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram/@hengkykurniawan)

Matamata.com - Hengky Kurniawan mengatakan bahwa ia selalu minum air bekas basuhan kaki ibunya. Hal itu diungkap olehnya dalam video 'Cerita Panjang Hengky Kurniawan, Lima Kali Gagal Jadi Pejabat' yang diunggah di akun YouTube Bang HS TV belum lama ini.

"Restu orangtua itu bagi saya segalanya," katanya mengawali.

Melansir Suara.com, Hengky Kurniawan juga menyinggung soal tradisinya membasuh kaki sang ibunda. Dia rupanya terbiasa melakukan itu setiap kali pulang kampung.

Baca Juga:
Gaji Hengky Kurniawan Jadi Wabup Diungkap, Reaksi Raffi Ahmad Disorot

Hengky Kurniawan. (MataMata.com/Yazir Farouk)

Tak cuma untuk diminum, Hengky Kurniawan juga menyebut air tersebut dipakai buat mandi. "Setiap saya pulang kampung itu saya selalu menyempatkan untuk cuci kaki ibu saya tuh. Ada yang saya minum, kemudian sisanya saya bawa untuk saya mandi dan lain sebagainya," bebernya.

Walau tidak tercantum dalam agama, Hengky Kurniawan percaya air bekas basuhan kaki ibunya memberikan dampak positif terhadap dirinya.

Hengky Kurniawan (Instagram/@hengkykurniawan)

"Mungkin di Islam tidak ada, tetapi itu sebuah kepercayaan atau sebagai bentuk pengabdian kepada orangtua. Orang tua itu memberikan energi yang luar biasa," tutur Hengky Kurniawan.

Baca Juga:
Pilih Hengky Kurniawan yang 11 Tahun Lebih Tua, Istri: Duda Lebih Menggoda!

Lelaki yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu merasa restu ayah ibunya adalah segalanya. Dia menyebut kesuksesannya kini tak lepas dari doa sang orangtua. "Saya bisa sukses seperti saat ini pasti karena doa ibu saya. Intinya orangtua itu memberikan energi positif bagi kita," tandas Hengky Kurniawan.

Load More