Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL mengenang momen dirinya saat bersama almarhum Rina Gunawan. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (3/3/2021).

Di situ, ibu satu anak ini mengupload foto pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair. Keduanya tampak tersenyum sambil memegang buku pernikahan mereka ke hadapan kamera.

Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)

Sementara, di sebelah kanan Ashraf Sinclair ada Rina Gunawan. Dia tertangkap kamera mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kerudungnya.

Baca Juga:
Profil Teddy Syah, Aktor Sekaligus Suami Rina Gunawan

"Semoga amal dan ibadahnya teh Rina diterima di sisi-Nya. Selamat jalan teh," tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Sebelum itu, Dia sempat dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19.

Unggahan Bunga Citra Lestari [Instagram/@bclsinclair]

Selain itu, ia juga dikatakan menderita penyakit lainnya. Sebut saja ada asma dan paru-paru.

Baca Juga:
Jadi Langganan Artis, Bisnis Rina Gunawan Sudah Ditekuni Sejak 1992

Kini, jenazah Rina Gunawan telah dimakamkan satu liang lahad dengan sang ayah, TB. Junaedi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia lebih dulu pada 18 Februari 2020. Dia dimakamkan di San Diego Hills Kawarang, Jawa Barat.

Baca Juga:
Penyesalan Sahrul Gunawan Usai Rina Gunawan Meninggal: Andai Aku Cek WA

Load More