Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marshanda dan ibunya (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda tengah berlibur bersama ibunda tercinta, Riyanti Sofyan ke Bali. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengunggah momen tersebut ke Instagram pribadinya.

Tampak Marshanda mengunggah beberapa foto dengan outfit nuansa cerah. Dress tanpa lengan tersebut punya panjang di atas lutut dan tampak menggemaskan dipakai oleh ibu satu anak itu.

Marshanda dan ibunya (Instagram/@marshanda99)

"Kencan dan liburan berkualitas bersama ibuku. Cinta kamu, Mamab," tulis Marshanda sembari berbagi potret selfie bersama sang ibunda.

Baca Juga:
Putri Marshanda Beranjak Dewasa, Potretnya Bikin Salfok: Lihat Alisnya!

"Kebahagiaan tak terduga. Menyatu dengan alam mengisi ruang energik, hati, dan jiwa saya seperti tidak ada yang lain," lanjutnya di unggahan yang lain.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda tampak berdiri berkacak pinggang dengan kepala sedikit menengadah di potret satunya. Lalu ada dia duduk di sejenis gazebo menghadap kolam renang, menatap pemandangan. Dalam dua potret tersebut senyum tersungging di bibir wanita 31 tahun itu.

Netizen memuji visual Marshanda dalam mini dress warna-warni itu. Marshanda memang tampak segar dan cantik kebangetan.

Baca Juga:
Marshanda dan Istri Ben Kasyafani Kompak Peluk Sienna: Adem Liatnya!

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Sehat dan bahagia selalu ya kakak cantik," kata netizen. "Segar," puji yang lain.

"Seasik itu liburannya," imbuh lainnya. "So cute," kata netizen. "Adem mbak, ungkap lainnya. Bagaimana menurutmu penampilan Marshanda?

Load More