Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo membuat para penggemar Ikatan Cinta cemas. Pasalnya, dalam sinetron Ikatan Cinta episode 189, tokoh Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo mendadak hilang.

Lantas, apa yang sebenarnya sedang dialami Amanda Manopo? Usut punya usut, kekasih Billy Syahputra ini jatuh sakit.

Dalam Instagram Live, Amanda Manopo telah membenarkan kabar tersebut. Lawan main Arya Saloka ini tak akan muncul di sinetron Ikatan Cinta untuk beberapa episode karena sedang dalam kondisi sakit.

Baca Juga:
Harga Outfit Amanda Manopo saat Syuting Ikatan Cinta Bisa Buat Beli Rumah

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Aku masih belum sembuh. Ini masih pemulihan dan harus bed rest dulu. Kemungkinan, aku nggak ada dulu di beberapa episode," kata Amanda Manopo.

Menurut penjelasannya, Amanda Manopo didiagnosis sakit tifus. Meski demikian, Amanda Manopo tetap berada di lokasi syuting Ikatan Cinta selama menjalani perawatan.

Hal ini dilakukan Amanda Manopo karena ia tidak mau dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Kocak! Fitri Carlina Dicuekin ART Gara-Gara Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Aku masih di lokasi syuting Ikatan Cinta karena aku nggak mau dirawat di rumah sakit karena aku takut," kata Amanda Manopo.

Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta episode 189 yang tayang pada hari Kamis (4/3/2021) malam menceritakan bahwa Andin mendadak hilang.

Andin semestinya pergi liburan bersama Aldebaran. Namun, dalam perjalanan pulang seminar dari Bandung menuju Jakarta, Andin malah menghilang.

Baca Juga:
Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Fiersa Besari: Kalah Serial Netflix Dark

Kampus tempat Andin mengajar langsung memberi kabar kepada Aldebaran soal hilangnya Andin. Aldebaran pun panik dan segera mencari Andin.

Load More