Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari saja. Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar secara mewah.

Sebelum pandemi, Atta dan Aurel menyampaikan keinginan menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Putri Anang Hermansyah itu galau karena selama pandemi tak boleh menggelar kerumunan untuk banyak orang.

Krisdayanti (Youtube.com)

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tak setuju pernikahan putrinya digelar di Gelora Bung Karno. Menurut Krisdayanti, menggelar pesta di tempat yang luas tentu protokol kesehatannya akan tidak mudah.

Baca Juga:
Sewa Kamar Bekas Raja Arab, Malam Pertama Aurel Hermansyah Mewah Abis

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment. "Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," lanjutnya.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Di luar semua itu, Krisdayanti merestui pernikahan Aurel dengan Atta. Ia selalu mendoakan agar sang putri dilancarkan menuju pelaminan.

"Sebagai ibu, saya merestui anak-anak tanpa syarat dan memberikan doa untuk mereka," pungkas Krisdayanti.

Baca Juga:
Terkenang Dilamar Anang, Ashanty Ingin Pernikahan Aurel Tak Terlupakan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Meski belum juga dikenalkan dengan Atta Halilintar, pelantun Menghitung Hari itu percaya dengan pasangan pilihan Aurel. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Load More