Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Matamata.com - Cut Keke mengaku tak lagi merasakan cemburu selama 14 tahun jadi istri kedua pengacara kondang Malik Bawazier. Dia bilang masa-maca cemburu pada istri pertama sudah dilewati seiiring berjalannya waktu.

Hal itu diungkap Cut Keke saat menjawab rasa penasaran Maia Estianty dalam obrolan mereka di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Kamis (4/3/2021). "Sebagai istri yang lebih muda, lebih belakangan, cemburu nggak sama Mama Atin?" tanya Maia Estianty.

"Aku mungkin bukan masalah cemburu lagi ya, mungkin cemburu itu saat dulu kali ya di awal-awal. Kalau sekarang nggak ya, jujur sih nggak," jawab Cut Keke.

Baca Juga:
Cut Keke Jadi Istri Kedua, Perlakuan Istri Pertama Bikin Syok Maia Estianty

Keluarga Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Maia Estianty kagum mendengar kehamonisan Cut Keke dan istri pertama. "Sudah benar-benar kayak keluarga besar ya, kayak kakak adik berarti dong?" ujar Maia Estianty.

"Iya keluarga besar, iya (kayak kakak adik). Jadi kayak tadi yang aku bilang, saling support satu sama lain. Jadi sudah kita anggep keluarga besar jadi benar-benar nggak ada gimana," kata Cut Keke.

Cut Keke berbincang dengan Maia Estianty. (MAIA ALELDUL TV)

Cut Keke melanjutkan, ia selalu mengalah dan sadar diri. Pasalnya, istri pertama sudah mengizinkan dan menerima kehadirannya sebagai istri kedua.

Baca Juga:
Suka Duka Cut Keke Jadi Istri Kedua Selama 14 Tahun

"Aku lebih baik mengalah gitu lho, dan itu harus tau kondisi aku, maksudnya ya 'aku harus ngalah (karena kedua)," ujar Cut Keke.

Cut Keke kembali menegaskan. Dia salut pada istri pertama suaminya karena mengizinkan untuk berpoligami.

"Intinya gini, aku menghormati dan menghargai banget yang pertama karena biar bagaimana pun dia aja sudah mengizinkan, sudah menerima aku, itu suatu anugerah banget. Jadi itu harus aku respect banget, nggak boleh aku banyak tuntutan," katanya.

Baca Juga:
Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Ditangkap karena Ganja

Cut Keke menikah dengan Malik Bawazier pada 2006. Mereka kini memiliki seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Load More