Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rumah tangga presenter Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjadi sorotan. Terkini Rey Utami menilai bahwa Pablo Benua tak kunjung berubah setelah mencoba rujuk selama tujuh hari untuk pertahankan pernikahannya.

Dalam kanal YouTube Rey Utami & Benua, ibu satu anak ini merasa hanya dirinya yang dituntut untuk berubah. Alhasil, Pablo Benua pun geram mendengar perkataan dari sang istri.

"Lah terserah kamu mau terima aku dalam keadaan begini kamu yang harap-harap aku begini aku kembali, kan aku awalnya nggak mau, kamu yang maksa-maksa aku kan," kata Pablo Benua.

Baca Juga:
Berat! Pablo Benua Tuntut Rey Utami Kuruskan Badan Seperti Semula

Rey Utami justru tak menyangka dengan respons dari Pablo Benua yang marah besar. Ditambah dalam kesempatan itu, Pablo Benua juga melontarkan kalimat cerai.

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

"Kejelasan kamu mau kejelasan, nih hari ini aku kasih kamu kejelasan ya CERAI pisah pergi kamu dari sini," ujar Pablo Benua membentak Rey Utami.

Bahkan, Pablo Benua menegaskan sudah tak ada niat menjalani rumah tangga dengan Rey Utami. "Ya pergi lah, kan kamu mau kejelasan. Nggak ada, nggak peduli bodo amat, kamu sekarang karena butuh kejelasan aku kasih kejelasan. Udah nggak lanjut, pisah, pergi," tutur Pablo Benua.

Baca Juga:
Diizinkan Istri Nikah Lagi, Pablo Benua: Gue Lelaki Nyaris Sempurna

Merasa tak terima, Rey Utami langsung masuk kamar dan membereskan pakaiannya ke dalam koper berencana pergi dari rumah. Dalam momen itu juga, perempuan 33 tahun ini juga langsung menghubungi pengacaranya untuk menggugat cerai Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

"Bang ini aku sama Pablo kayaknya udah nggak bisa lanjut, aku kan mau ambil buku nikah dulu, aku mau gugat duluan aja bang," ucap Utami bebicara dengan pengacaranya melalui sambungan telepon.

"Aku lagi mau cari (buku nikah) di rumah orang tua aku." lanjut Rey Utami.

Baca Juga:
Merasa Masih Digantungin Pablo Benua, Rey Utami: Kamu Boleh Cari Cewek Lain

Kepada pengacara, presenter olaraga ini mengungkap alasannya menolak pertahankan rumah tangga. "Ya biasalah bang nggak bisa berubah, maksudnya dia nuntut aku untuk berubah kan kalau di perjanjian kan isinya kan poin kan tuntutan poin-poin aku berubah semua," beber Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sebelumnya terancam bubar. Pablo Benua tak terima difitnah oleh sang istri gegara dituduh main belakangan dengan perempuan lain.

Tak terima dan meresa difitnah, saat bebas tanggal 30 Desember 2020 terkait kasus Ikan Asin, Pablo Benua pun tak langsung pulang ke rumah.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Akur Lagi Usai Lewati Masa Percobaan Rujuk 7 Hari

Rey Utami sempat mengakui kesalahannya, Pablo Benua lantas mencoba berdamai dengan memberikan percobaan rujuk selama tujuh hari.

Load More