Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Matamata.com - Kalina Oktarani menangis saat meminta maaf dan restu dari sang ayah untuk menikah lagi dengan Vicky Prasetyo.

"Dan saya sebagai anak saya minta maaf kalau saya punya salah sama papa dan saya minta restunya doanya dan saya minta tanda tangan semoga saya mau ini pernikahan terakhir Rani dan (menangis)," kata Kalina Oktarani terbata-bata usai fitting baju pengantin di Season City Mall, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021).

Tak melanjutkan perkataannya, mantan istri Deddy Corbuzier itu langsung mendekati ibu Vicky Prasetyo. Di situ, ia kembali menangis.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Yakin Nikahi Kalina Oktarani 13 Maret, Meski Belum Direstui

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo juga mengungkap niat baiknya menikahi Kalina Oktarani. Besar harapannya agar calon mertuanya memberikan tanda tangan untuk melengkapi berkas pernikahan mereka.

"Karena aku niatnya beribadah ingin menikahi putrinya. Terlepas, aku nggak tau ada komunikasi yang kurang baik pada sebelum ada aku. Tapi minimal ini ada aku yang mau mengajak putrinya beribadah bisa menjadi istri aku," timpal Vicky Prasetyo.

"Ya sekiranya bisa dibukakan pintu maaf atau restunya syukur-syukur bisa hadir dan bisa terlaksana dengan baik," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pantang Menyerah Minta Restu Ayah Kalina Oktarani

Kalina Oktarani memang tidak menjalin hubungan baik dengan ayahnya. Apalagi sang ayah sempat terkena virus corona sehingga membuat mereka kesulitan bertemu.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah pada 13 Maret 2020 di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan digelar dengan konsep Gladiator dan sentuhan Classic.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Syok, Ini Alasan Ayah Kalina Oktarani Ogah Beri Restu

Acara akad nikah digelar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Sementara resepsi pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan. Harusnya mereka menikah pada 22 Februari 2021 lalu.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Settingan, Luna Maya Dikado Bos TV Tas Branded

Load More