Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari baru-baru ini ngobrol bareng Maia Estianty soal masa lalunya. Penyanyi cantik yang baru saja keluarkan single dengan sang anak pun kembali disorot.

Seperti yang diketahui, kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat jadi bahan omongan. Keduanya pun sempat menghilang dari sorotan media karena kisah cinta mereka.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Setelah menikah, Mayangsari pun dikaruniai buah hati yang cantik jelita. Banyak yang menggosipkan jika putrinya bukan darah daging suami.

Baca Juga:
Mayangsari: Aku Tidak Pernah Sekalipun Minta Suamiku Menceraikan Istrinya!

Mayangsari yang sadar akan hal itu masih tetap diam menanggapi fitnahan dari haters. Namun, sesungguhnya Mayangsari tegas tentang hal tersebut.

"Alhamdulillah bonding aku dengan anak dan suami deket, kita pokoknya membiasakan dari kecil, apa yang kamu tau, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya, apapun. Jadi nggak ada yang ditutup-tutupin. Itu bentuk pencegahan apapun yang terjadi di luar," ujar Mayangsari.

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Mayangsari juga mengatakan dirinya sempat tertawa mendengar fitnahan netizen. Meski, di balik tertawanya ia juga pernah sampai menangis.

Baca Juga:
Mayangsari Rebahan Cantik di Atas Permadani: Awas Terbang!

"Dari jaman dulu sampai sekarang, ada pemberitaan seperti itu. Aku kalau sebenernya mau denger ya, kayaknya udah tinggal ketawa. Bohong kalau nggak ada nangis, bohong aku kalau nggak ada putus asa," sambungnya lagi.

Kata Mayangsari, ia bisa saja memberikan bukti tentang gosip yang ada. Namun, menurutnya hal tersebut merupakan kesabaran yang harus dilewati.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Oh ini musuh gue yang tidak menginginkan gue sehat, tidak menginginkan gue hidup, tidak menginginkan gue bahagia. Jadi di situ punya keinginan untuk nunjukin bahwa, 'Oke kalau memang ujian kamu seperti itu, kamu akan memancing saya marah atau apa'. Buat gue Mai, buat ngeladenin hal seperti ini tu, tangan kecil," ujarnya santai.

Baca Juga:
Perlakuan Manis Suami Mayangsari Dibongkar Sang Putri, Meleleh!

Istri Bambang Trihatmodjo ini juga mengingatkan jika ia bisa habis kesabaran. Hal ini pun bisa terjadi kapan saja saat ia merasa diinjak-injak.

"Jadi menurut aku terserah lu, lu happy dengan seperti itu, kayak misalnya media. Belum aja, gue selama ini diem, hati-hati gitu. Ada saatnya orang diem kalau diinjek terus pun marah boleh dong. Marahnya gue bahaya lo, udah gitu aja sih," sahutnya.

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Wah, Mayangsari tegaskan kalau dirinya bisa saja buktikan fakta yang ada soal anaknya. Ia pun meberi peringatan kepada haters yang memfitnahnya.

Load More