Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

Matamata.com - Chacha Frederica menambah jajaran jadi artis yang mengabdi kepada masyarakat sebagai istri pejabat daerah. Yap, suaminya Dico Ganinduto resmi jadi Bupati Kendal, Jawa Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah beberapa waktu lalu.

Chacha Frederica pun buka suara soal kelanjutan karier dirinya di dunia hiburan. Ia membeberkan rencana saat ditanya oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca.

Chacha Frederica beberkan rencana di dunia hiburan. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Setelah menikah dengan suami, Chacha Frederica mengaku memang tak syuting sama sekali. Tahun kedua pernikahan barulah ia kembali syuting di dunia hiburan.

Baca Juga:
Suami Chacha Frederica Jadi Bupati, Ustaz Maulana Ingatkan soal Lawan

"Satu tahun pertama aku nikah sama Dico kan aku memang kan aku sangat drastis banget tuh nggak syuting sama sekali, habis itu tahun kedua dia bilang ya udah deh kamu mulai syuting lagi aja gitu. Eh, terus habis itu Alhamdulillah terus terus syuting," ujarnya di kanal YouTube The Sungkars Family. 

Setelah jadi istri Bupati Kendal, Chacha Frederica pun mengaku juga tak meninggalkan dunia yang membesarkan namanya ini. Ia pun yakin tetap di dunia hiburan jika bisa membagi waktunya.

Chacha Frederica beberkan rencana di dunia hiburan. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Sampai sekarang pun juga sebenernya kalau dibilang aku ninggalin dunia entertainment, ya nggak juga. Karena aku nggak mau juga, karena kenapa harus ditinggalin kalau kita emang bisa manage dengan baik gitu cuman sekarang prioritasnya berubah." sambungnya.

Baca Juga:
Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Selamat Bertugas!

Wah, meski sudah jadi istri Bupati Kendal, Chacha Frederica bakal tetap di dunia hiburan jika bisa membagi waktunya. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More