Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Aurel Hermansyah akan menikah dengan pujaan hatinya, Atta Halilintar. Putri sambung Ashanty itu nantinya akan memakai busana berbeda untuk akad dan syukuran.

Outfit yang dikenakan Aurel Hermansyah berkonsep tradisional untuk akad. Vera selaku pemilik Butik Verakebaya yang dipercaya Aurel mengurus busana pengantinnya lah memberikan informasi tersebut. 

"Cuma karena konsepnya di masjid, terus kedua biar keliatan lebih praktis, jadi bukan Jawa-jawa banget," kata Vera ditemui di kantornya kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga:
Bertarif Rp150 Juta per Malam, 5 Fasilitas Kamar Malam Pertama Atta - Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

Busana pengantin Aurel Hermansyah tetap mengusung unsur tradisonal Jawa seperti penggunaan kain batik. "Karena kan Mas Anang Jawa ya," ujar Vera.

Sementara itu, busana yang dipakai Aurel Hermansyah mengusung konsep tradisional Minang di acara syukuran. Seperti diketahui, Atta Halilintar berasal dari Sumatera Barat.

Vera pun memastikan warna di kedua busana Aurel Hermansyah berbeda. Hanya saja, dia masih merahasiakan soal detail tersebut. "Pasti warna yang berbeda dong, karena konsepnya beda," ujar dia.

Baca Juga:
Dipeluk Aurel Hermansyah, Sikap Atta Halilintar Diomongin

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tadinya akan menikah pada 21 Maret mendatang. Namun jadwal momen bahagia mereka sedikit mundur karena Ashanty masih sakit. 

Ada beberapa pilihan yang diungkap soal lokasi pernikahan mereka. Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemungkinan besar akan memilih Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
5 Fasilitas Kamar Bekas Raja Arab yang Disewa Atta dan Aurel, Mentereng!

Load More