Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, sedang menuai sorotan tajam. Banyak pihak yang mengabarkan bahwa Kaesang berkencan dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, telah mengambil sikap setelah anaknya dikabarkan putus dengan Kaesang dan ditikung oleh Nadya Arifta. Bak hilang kesabaran, Meilia Lau meluapkan amarahnya melalui media sosial.

Curhatan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau untuk Kaesang. (Instagram/meilia_lau)

Pada beberapa unggahan, ibunda Felicia Tissue tak hanya marah pada Kaesang, tapi ia juga membawa nama Presiden Joko Widodo. Gegara menyeret nama Presiden Jokowi, Meilia Lau langsung dituding pansos oleh netizen.

Baca Juga:
3 Pesona Nadya Arifta, Cewek Cantik Diduga Pacar Kaesang Pangarep

Tak terima dituding pansos, Meilia Lau langsung buka suara. Meilia merasa tidak banyak tahu soal pansos dan ia lebih layak disebut sebagai pihak yang terzalimi.

Perihal alasan Meilia Lau yang turut menandai atau membawa nama Presiden Jokowi, ia hanya mengatakan bahwa cepat atau lambat netizen akan tahu semua kebenarannya.

Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

"Apa itu pansos? Saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi (terzalimi), bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya (Presiden Jokowi), nanti kalian semua akan tahu yah," tulis Meilia Lau.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Disebut Punya Pacar Baru: dari Profesional Jadi Personal

Meilia Lau pun mengingatkan tentang peran perempuan di balik kehebatan lelaki.

"Sehebat-hebatnya laki-laki, tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Posting Foto Masa Kecil Diedit: Bentuk Tangannya Ngeri Ya

Load More