Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, telah buka suara terkait kandasnya kisah asmara sang anak dengan Kaesang Pangarep. Melalui Instagram, Meilia mengungkit perjalanan cinta Kaesang dengan Felicia. Meilia menyebut bahwa Kaesang sudah berjanji akan menjaga putrinya selama keduanya berkuliah di Singapura.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulisnya pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Curhatan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau untuk Kaesang. (Instagram/meilia_lau)

Bahkan, secara mengejutkan Meilia membongkar janji Kaesang yang akan menikahi Felicia pada Desember tahun lalu. Namun, sikap Kaesang mengalami perubahan bahkan terkesan menghilang.

Baca Juga:
Ibu Felicia Tak Terima Dituding Pansos Keluarga Kaesang: Saya Terzolimi!

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Jan di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!
Kami hanya bingung ada apaaaaaa.”

Pada unggahan lainnya, Meilia juga mengungkapkan bahwa Nadya Arifta, perempuan yang diduga menikung Felicia, tak lain merupakan karyawan yang selama ini telah dipercaya oleh Felicia.

Curhatan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau untuk Kaesang. (Instagram/meilia_lau)

“Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada org yang sangat2 ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan org itu adalah seorang karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!”

Baca Juga:
3 Pesona Nadya Arifta, Cewek Cantik Diduga Pacar Kaesang Pangarep

Load More