Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar disebut akan menggunakan peci dengan desain spesial saat melangsungkan akad nikah dengan Aurel Hermansyah nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Atta Halilintar secara langsung kepada desainer Vera Anggraini.

"Dia ada request lucu, pengin ada touch (logo) Halilintar di peci," kata Vera ditemui di kantornya kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

"Dia penginnya pake peci kan, ada request kami sempet ketawa saja mendengarnya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Dipeluk Aurel Hermansyah, Sikap Atta Halilintar Diomongin

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

Walau sempat tak percaya dengan permintaan Atta Halilintar itu, Vera tetap akan memenuhinya. "Iya aku bikinin nanti touch Halilintar di peci Atta. Biasa aku kan bikin satu set semua," ucap Vera.

Nantinya, Atta Halilintar akan memakai beskap pakaian adat Jawa lengkap dengan kainnya. Ya, di akad Atta dan Aurel sepakat mengusung konsep adat Jawa.

"Orangnya dia (Atta) lebih karakternya pengin yang praktis, yang sporty, simple. Dia nggak mau yang ribet-ribet," kata Vera.

Baca Juga:
Kakak Boiyen Meninggal Ditabrak Kereta, Pernikahan Atta Halilintar Ditunda

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tadinya akan menikah pada 21 Maret mendatang. Berhubung ibu sambung Aurel, Ashanty, masih sakit, jadwal momen bahagia mereka sedikit mundur.

Soal lokasi pernikahan mereka, ada beberapa pilihan. Tapi kemungkinan besar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar: Jadi Kawin!

Load More