Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Sudah hampir 10 tahun menikah, Shandy Aulia dan David Herbowo masih terlihat mesra. Kebahagiaan mereka pun terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Claire Herbowo.

Mesra bareng suaminya sendiri, Shandy kerap mendapat cibiran dari netizen. Tapi banyak pula yang baper dengan kebersamaan Shandy dan David.

Kemesraan Shandy Aulia dan suami (Instagram.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru wanita 33 tahun tersebut. Ia tengah berendam di bathub bareng suaminya. Keduanya tampak begitu mesra.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pakai Bikini Mesra Bareng Suami, Netizen Nyinyir: Akhir Zaman!

Shandy pun mengungkapkan keadaan di balik foto mesra itu. Ternyata untuk mengabadikan foto tersebut banyak sekali drama yang dilewati.

"Instagram vs Reality! Seperti indahnya di foto suami harus sabar jadi sandaran istri, padahal pinggang suami encok terlihat nyaman padahal sempit banget ini bathtub berduaaaa belum lagi suami mendadak kentut, terus istri langsung drop suasana romantissspun lenyappp," tulis Shandy.

Kemesraan Shandy Aulia dan suami (Instagram.com)

"Begitupun pernikahan harus di pelihara di usahakan dan selalu mau di percantik setiap waktu ke waktu supaya tetap manis seperti anggur paling mahal di dunia dan indah, tanpa semua itu akan sia-sialah. Dalam kehidupan nyata ada saatnya tidak indah cenderung egois dan ada perdebatan yang membuat sering waktu tidak sejalan. Bila sudah seperti ini baiknya ingat kembali kalau pernikahan itu harus kembali di usahakan rukun dan damai walaupun seperti saat berendam di bathtub sempitpun tetap bisa berbagi dan berusaha tetap nyaman..." lanjutnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kembali Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen: Pamer Aurat Mulu

Foto tersebut langsung dibanjiri beragam komentar oleh netizen. Saking mesranya, netizen menggoda Claire bakal segera punya adik.

Shandy Aulia pakai bikini (Instagram.com)

"Claire bakalan punya adek nih," tulis netizen. "Duuuh, Claire bentar lagi punya dedek nih moms," sahut lainnya.

"Selalu suka kalau liat couple ini bahagia terus yah ," tulis netizen. "Romantisnyaaaa, jomblo nelen ludah aja," timpal netizen.

Baca Juga:
Shandy Aulia Sering Pamer Pake Bikini, Ternyata Begini Reaksi Suami

Load More